Rabu, 19 Maret 2014

Tips Hubungan Jarak Jauh

Sebuah hubungan jarak jauh adalah penuh dengan rintangan dan tantangan yang mungkin sulit diatasi jika Anda tidak benar-benar dikhususkan untuk pasangan Anda. Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda bisa percaya padanya karena Anda tidak melihat dia setiap hari atau jika Anda akan merasakan hal yang sama tentang dirinya setelah berpisah selama berbulan-bulan. Namun, dengan mencari tahu harapan yang Anda miliki untuk hubungan Anda, membuat komunikasi prioritas, mengejutkan pasangan Anda dan memfokuskan pada sifat-sifat positif-nya, Anda akan membantu membangun kepercayaan dan keintiman dalam hubungan jarak jauh Anda.

Gambar Harapan Anda
Jelaskan harapan Anda untuk hubungan Anda sehingga pasangan Anda tahu apa yang Anda harapkan dan dapat bekerja untuk memenuhi harapan mereka. Anda juga harus berusaha untuk memahami apa yang pasangan Anda ingin keluar dari hubungan Anda untuk membantu memastikan bahwa Anda berdua berada pada halaman yang sama tentang hubungan Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin chatting dengan pasangan Anda melalui webcam setiap malam, sementara ia merasa ia hanya memiliki waktu dua hari. Bekerja pada solusi yang bekerja bagi keduanya untuk tetap terhubung dalam hubungan Anda.

Terus Berkomunikasi
Membuat berkomunikasi dengan pasangan jarak jauh Anda menjadi prioritas utama dalam rangka membangun kepercayaan dan keintiman dalam hubungan Anda. Komunikasi adalah yang pertama dan yang paling penting strategi untuk menikmati hubungan jarak jauh, pernyataan Kate Brauer-Bell, penulis "The Long-Distance Relationship Survival Guide:. Rahasia dan Strategi dari Pasangan Sukses yang Telah menjalin hungungan jarak jauh" Karena Anda tidak dapat melihat satu sama lain secara pribadi secara teratur, membuat sebuah titik untuk terhubung dalam beberapa cara setiap hari, apakah itu melalui email, telepon atau webcam. Ini akan memungkinkan Anda untuk tetap up to date dengan kejadian dalam kehidupan pasangan Anda saat menempa hubungan yang kuat.

Surprise
Mengejutkan pasangan Anda dengan mengunjungi dia secara pribadi ketika ia setidaknya mengharapkan itu. Kunjungan spontan akan menarik, romantis dan jauh lebih memuaskan dari pada mengobrol di telepon. Putus hubungan Anda dengan kunjungan bermakna seperti ini akan memberikan baik energi Anda dan perspektif ketika datang ke obligasi jarak jauh Anda. Mengambil banyak gambar bersama-sama dan membuat sebuah titik untuk bersama-sama secara teratur. Memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk akan membantu Anda membuat itu melalui saat-saat yang paling sulit dari hubungan jarak jauh Anda.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 23.06

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 23.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar