Selasa, 04 Maret 2014

Kumpulan SMS Jatuh Cinta

Kali ini saya berbagi beberapa SMS Jatuh cinta ,, yuk langsung saja dilihat postingannya . :))

  • jaga diri,jaga hati. aku setia menunggumu
  • titip mata dan hati, untukmu
  • hanya didadamu, aku ingin rebah. hanya dihatimu, cinta ingin kulabuhkan
  • tak ada yang lebih indah,selain bisa mencintaimu seuntuhnya
  • kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. 
  • selain rindu dan cinta, apalagi yang bisa aku berikan untukmu
  • menjejak tegas mengukir mimpi. mimpi jadi kekasihmu. aku rela telah jatuh cinta saat pertama kali kita bertemu
  • bersimpah peluh menunggu cintamu. aku tak kuasa berlari, perpaling dari sisimu, hanya kamulah satu-satunya yang paling kuinginkan saat ini.
  • aku masih setia menunggu sapamu disini. diantara debar jantung yang terus menyebut namamu, aku percaya aku mencintaimu
  • seindah senja yang berselimut mendung, mengunci pada kantuk yang melukis peraduan. seindahitu pula rasa cinta yang bersemayam dalam dadaku, semua hanya untuk kamu satu-satunya
  • dalam buaian mimpi surga,luapkan cintamu di dadaku. hanya ada aku dan kau. bersatu pada kebahagian semata, tak ada air mata
  • ini bukan canda, juga bukan main-main. ini serius 100% kau buat aku termangu lalu cinta mengetukku tiba-tiba
  • semua telah jelas, aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu
  • biarkan cinta yang mengetuk jejak kita akan berhenti dimana. aku percaya, ila hati yang bica, aku dan kau akan bertemu di satu jiwa
  • mungkin yang membahagiakan adalam hidupku adalah saat pertama kali aku katakan aku mencintaimu
  • ini sudah saatnya. tak perlu lagi ada yang harus aku tutup-tutupi. kau begitu berarti, segalanya. kau renggut hariku tanpa sisa. aku jatuh cinta.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 09.27

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 09.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar