Rabu, 05 Maret 2014

Kumpulan SMS Selamat Tidur


kali ini saya akan share tentang  kumpulan sms selamat tidur, Cekidot :D
  • raihlah kebahagian dalam tidurmu, samapai pagi menyapa dan kau bisa nenatap getar-getar cinta di pelupuk matamu
  • dibalik galau yang mengusik desahmu, semoga matamu terlelap dalam buih mimpi terindah
  • untukmu, aku mengimpun doa, semoga tidurmu dipenuhi semerbak mewangi bertahtakan mimpi surga
  • agar tak ada gelisah yang menganggu tidurmu, hadirkan bayangku dalam memori khayalmu. mendekapmu erat sehingga matamu terpejam dengan melukiskan senyuman
  • alangkah senangnya bila aku ada dalam mimpimu malam ini. semoga
  • jangan pernah ragu. meskipun aku tak ada di sisimu, aku akan selalu terjaga, melantunkan nada-nada kasih lewat hembusan angin malam. met bobo ya.
  • tidurlah tidur. disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu
  • kuinginkan saat ini damaimu, yang kupinta detik ini bahagiamu. met tidur sayang
  • aku tak pernah berpikir untuk berpaling apalagi pergi dari hatimu. kau begitu ayu saat matamu pulas,itulah yang membuatku jengah perpisah
  • akusudah aku menunggu siang berakhir. setelah diremas cemas dan gelisah, diujung kantukmu,akan kuiring satu rindu untuk lenamu
  • ketika raga ak kuasa bergerak, ketika bibir tak mampu mengundang tawa,ketika hati tak bisa menyentuh luka, aku berharap kau tidak berlari. datanglah dalam mimpiku dengan cintamu.
  • rebahlah di peraduanmu dengan kepala tergadah dan hati tak resah. percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
  • ketika jarak menyekap tatap. hanya sapa yang bisa kuretas di deru angin. mengucap salam untuk tidurmu
  • tidak apa-apa raga kita tidak beremu. karena makna tetap segalanya, disaksikan langit malam di alam maya,aku melukis wajahmu dalam tidur.
  • aku akan merayu semesta untuk meniupkan kidung kesyahduan, biar malammu berbinar, bertahtakan nur kebahagian,selamat tidur sayang
  • mungkin tidaklah salah kubawa lentera malam ini, aku ingin berdiri di dekatmu,menerangi tidurmu dan mereka-reka mimpimu
  • hanya keindahan yang hadir saat bisa kuhayati keindahanmu, lelap, diam dan pasrah pada samudra nasib.tidur ya sayang, nasip tak kan lari ke mana begitu juga aku
  • malam datang. kupeluk sepi lalu datanglah hening. kusatukan kata di atas bibir yang terus menyebut namamu, saat mata ingin enggan terpejam.
  • di ambang pagi, kubanjiri hati mentasbihkanmu. sucilah malammu, mewangi kasturi mimpimu.
  • andai saja matumu belum jg terbuai dalam lelap, ingin kukirim doa kesyahduan untuk tidurmu. damai dan damai di peluk mimpi surga
  • bila engkau telah terbaring manja, aku akan mengucapkan sebaris kata: bermimpilah juwitaku dalam pelukan bidadari

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 12.19

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 12.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar