Jumat, 07 Maret 2014

Google merayakan Hari Perempuan Internasional dengan Doodle

NEW DELHI : Google merayakan hari Perempuan Internasional dengan doodle interaktif di halaman rumah yang akan ditampilkan mulai tanggal 7 sampai 9 Maret.

Hari ini adalah doodle kedelapan Google pada Hari Perempuan Internasional. Perusahaan ini pertama kali diciptakan doodle pada kesempatan pada tahun 2005. Dan kemudian berturut-turut sejak tahun 2009, raksasa pencarian menandai kesempatan itu dengan doodle.

Doodle ini memiliki beberapa contoh simbol Venus, yang digunakan untuk menunjukkan jenis kelamin perempuan , dalam warna yang digunakan dalam logo Google bersama dengan logo aktual perusahaan . Kedua 'O' dari logo Google juga telah digantikan oleh Venus simbol yang lebih besar yang juga memiliki tombol Play. Mengklik pada tombol putar mulai video YouTube tertanam yang mencakup wanita dari seluruh dunia yang ingin ' hari Perempuan Happy Internasional ' dalam bahasa ibu mereka .

Video ini menampilkan beberapa tokoh terkemuka termasuk Malala Yousafzai, Mary Kom dan Asha Bhonsle.

Hari Perempuan Internasional dirayakan pada tanggal 8 Maret setiap tahun untuk menandai prestasi perempuan dan untuk menghargai kontribusi mereka kepada dunia. Meskipun ketaatan awal hari kembali ke 1908, itu banyak diamati setelah 1977 ketika Majelis Umum PBB mengundang negara-negara anggota untuk mengakui 8 Maret sebagai Hari hak-hak perempuan dan perdamaian dunia.

Tema PBB resmi untuk hari Perempuan Internasional 2014 "kesetaraan bagi perempuan adalah kemajuan untuk semua".

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 17.30

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 17.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar