Jumat, 14 Maret 2014

Cara Jitu Menghilangkan Kantung Mata

Kantung mata  atau mata panda biasanya di alami oleh orang yang sering kurang tidur atau begadang, sering bekerja terlalu lama di depan computer, kurang minum air putih dan bekerja lebih dari delapan jam sehari. Jika kalian ingin menghilangkan kantung mata dan mengobati mata lelahmu, berikut tips cara menghilangkan kantung mata atau mata panda.


Langkah 1
Tempatkan kain basah di lemari es sebelum tidur. Bahkan jika Anda hanya akan mendapatkan sedikit jam tidur, ingat untuk menempatkan kain lap dalam lemari es, mata Anda akan terima kasih di pagi hari. Ketika Anda bangun, mengambil kain lap keluar dari lemari es, letakkan di dahi dan mata dan berbaring. Tinggalkan lap pada sekitar lima menit.

Langkah 2
Langkah selanjutnya bias dengan menggunakan teh celup. Tempatkan kantong teh dingin pada mata Anda. Bilas dua teh celup baru dalam air dingin selama sekitar 30 detik. Tempatkan kantong teh di atas mata Anda yang tertutup selama kurang lebih 10 menit. Tanin dalam kantong teh akan mengurangi pembengkakan, dan kelembaban dari kantong teh basah akan menyerap ke dalam mata Anda.

Langkah 3
Anda juga bias menggunakan irisan mentimun. Letakan irisan mentimun diatas mata Anda. Setelah menggunakan kantong teh, dengan menempatkan dua irisan mentimun di atas mata Anda yang tertutup memberikan mata Anda kelembaban. Biarkan mentimun pada mata Anda selama 15 menit. Mentimun yang tinggi kandungan air dan akan melembutkan kantong mata sanda.

Langkah 4
Oleskan lidah buaya di bawah mata Anda. Sebelum merias wajah atau memakai pelembab wajah apapun, menerapkan lapisan kecil lidah buaya segar ke kantong di bawah mata Anda. gunakan jari-jari anda dengan lembut dan menggosok potongan lidah buaya ke bagian kantong mata Anda sampai  diserap sepenuhnya. Lidah buaya merupakan sumber alami dari kelembaban yang akan menenangkan dan melindungi mata Anda.


Sekian tips ampuh menghilangkan kantung mata atu mata panda, kalau ada tambahan tentang menghilangkan kantung mata anda bisa member komentar pada postingan ini. Semoga tips ini berguna untuk anda.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 13.29

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 13.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar