Senin, 03 Maret 2014

Persahabatan yang begitu indah

Masa sma ku lalui dengan sangat indah. Orang bilang, masa sma adalah masa-masa sekolah yang paling indah dibanding masa sekolah lainnya. Mungkin mereka benar. Pada masa sma aku memiliki banyak temen dan sahabat. Bagi aku, friensip adalah segalanya.

Kisah persahabatan ini di mulai ketika aku dan teman-temanku bersekolah di sman gaul, terkadang aku dipanggil mamad oleh temanku tapi ada juga yang memanggil ku zaini karena nama lengkap ku akhmad zaini . Dan tak lupa ku perkenalkan teman-temanku yang kini menjadi sahabatku yang tak pernah aku lupakan dan selalu aku rindu kan sampai saat ini, yaitu Icah, Syamsul, Ryan, Asma, Marisaa, Eka dan Maria. Sebuah persahabatan yang begitu indah dan istimewa

Waktu terus berjalan, kami tak ingin melewati satu hari pun tanpa sahabat-sahabat kami. Setiap hari aku dan sahabat-sahabat aku selalu melewati hari demi hari bersama. Setiap lebaran tiba kami selalu kumpul-kumpul di salah satu rumah ke rumah yang lain, Hal itu sangat menyenangkan bagi aku, karena ku memiliki teman seperti kalian yang asik dan seru.

Tapi sekarang sudah berbeda dengan yang dulu, jangan kan menanyakan kabar , komunikasi pun bisa dibilang sangan jarang, sungguh aku merindukan canda tawa kalian, tapi aku selalu berpikir mungkin kita sedang mengejar cita-cita dan harapan yang selalu kita impikan dan mungkin juga karena kesibukan itu kita jarang saling berkomunikasi.

Tapi Persahabatan memang tidak selalu berakhir bahagia. Sama seperti cindta, persahabatan juga membutuhkan pengertian. Persahabatan tidak berbicara tentang ego ataupun rahasia. Namun aku berharap, persahabatan ku ini tidak akan ada akhir bahagia atau pun sedih. Karena persahabatan ku ini untuk selamanya.

Kini kita telah memasuki gerbang kedewasaan. Di mana kita telah mampu memikirkan masa depan.
Menanggapi dunia dengan kata-kata bijak. Menangis karena cinta.Kini kita telah mengerti bahwa persahabatan itu adalah pengertian dan perberdaan mengindah kan nya. Juga tentang cindta, bukan hanya untuk orang yang kami sebut pacar. Tetapi juga untuk orang yang sering kita panggil sahabat.Sedangkan pengertian sahabat bagiku hanya satu kata. “KALIAN”

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 00.43

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 00.43
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar