Jumat, 21 Maret 2014

Memahami Bahasa Planet Wanita

Memahami Bahasa Planet Wanita, meski mudah dipahami, tapi terkadang susah diucapkan. Tidak heran bila kebanyakan orang yang salah tafsir karena bahasa planet wanita. Maklum, pria dan wanita berasal dari planet berbeda. Jadi, pria dan wanita punya bahasa yang berbeda pula.

Dalam pandangan pria, bahasa wanita susah dimengerti. Sebaliknya, menurut wanita, banyak pria yang pura-pura "tidak tau". Nah, untuk membantu para pria, di artikel ini akan dijelaskan, lengkap dengan tahap-tahap pacaran.

Tahap mengajak kencan
Kata wanita: "aku sudah punya pacar."
Artinya: Belum tentu aku sudah punya pacar, tapi anda tidak punya harapan sama sekali jadi pacar aku.

Kata wanita: "Aku tidak punya telpon soalnya baru saja pindah rumah."
Artinya: Aku punya telpon, pager dan handphone, tapi tidak mau ngasih tau kamu.

Kata wanita: "Aku suka film-film Harry Potter. Favorit kamu apa?"
Artinya: Aku ingin tau lebih banyak tentang lo, jadi bilang dong kalau ...

Meski begitu, biarpun sang wanita memberi respons penolakan, belum tentu wanita tidak berminat. Bisa jadi wanita cuma sedang Jaim, atau sedang malas diajak kencan. kamu tetap masih bisa mencobanya lagi. misalnya anda sukses, ini tahap berikutnya.

Tahapan kencan
Kata wanita: "Jangan pergi ke tempat yang banyak orang, ya."
Artinya: saya ingin mengenal anda lebih dekat, so mari kita pergi ke tempat di mana kita bisa bicara.

Kata wanita: "Bagaimana penampilan saya?"
Artinya: Apakah anda pintar memuji?

Kata wanita: "saya tidak minum alkohol."
Artinya: saya tak mau kehilangan kesadaran dan melakukan hal-hal yang negatif pada kencan pertama.

Kata wanita: "Pacar lo yang terakhir seperti apa, sih?"
Artinya: Siapa lebih menarik, mantan wanitamu atau saya?

Kata wanita: "Apa yang anda cari dari seorang wanita?"
Artinya: Apakah saya memenuhi kriteriamu?


Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 18.31

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 18.31
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar