Senin, 17 Maret 2014

Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat menjadi salah satu hal yang mengganggu kita, mari kita bicara tentang bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat. Pada artikel ini, kita akan fokus pada cara-cara alami saja, karena kami sangat percaya bahwa pendekatan alami akan menghasilkan hasil yang lebih panjang .

lemon
Asam sitrat yang terkandung dalam jus lemon memiliki kekuatan untuk mengurangi bekas luka. Celupkan beberapa kapas di beberapa jus lemon dan oleskan pada bekas jerawat, meninggalkan hingga kering selama sekitar 15 menit, setelah itu Anda bisa mencucinya dengan air dingin .

kentang diparut
Parut beberapa kentang mentah dan menerapkannya pada bekas luka. Mencucinya saat kering dan melihat efektivitas.

cuka menang
Cuka bertindak sebagai agen peeling yang dihapus sel-sel mati, yang memungkinkan untuk sel dosa baru ke permukaan.

Cendana dan Mawar
Bubuk cendana dan air mawar bersama-sama membentuk pasta yang sangat efektif yang dapat menyingkirkan menyingkirkan  jerawat – bekas luka. Campur satu sendok makan bubuk cendana dengan air mawar atau susu. Oleskan campuran tersebut pada daerah bekas jerawat dan biarkan selama satu jam untuk melihat bagaimana hal itu tidak hanya memiliki efek pendinginan tetapi juga efek keringanan pada bekas luka Anda.

Baking soda
Hal ini dapat digunakan untuk mengelupaskan kulit Anda. Campur satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan air untuk membuat pasta. gosok campuran secara lembut pada bekas luka selama beberapa menit sebelum mencucinya dengan air hangat.

Kubus es
Menggosok es batu pada bekas luka selama sepuluh sampai dua puluh menit secara efektif dapat membantu untuk menyingkirkan bekas jerawat semalam, dingin menyebabkan kulit untuk mengencangkan.

pasta gigi
Penerapan lapisan tipis pasta gigi di atas bekas luka juga dapat secara signifikan membantu untuk menyingkirkan mereka.

Lidah buaya
Hal ini dapat dianggap yang terbaik dari semua pilihan untuk bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat. Menerapkan gel lidah buaya pada luka membantu untuk menyembuhkan kulit itu akan menghapus sel-sel mati. Karena itu sifat bergizi lidah buaya efektif menyembuhkan dan pada saat yang sama melembabkan, sehingga mencegah kulit menjadi terlalu kering.

Irisan tomat
Vitamin A, yang ditemukan dalam tomat, membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Anda dapat memilih untuk menempatkan irisan tomat atau membuat pasta untuk diterapkan pada bekas luka.

minyak zaitun
Memijat beberapa tetes minyak zaitun pada bekas luka tidak hanya akan mengurangi mereka tetapi juga membuat kulit Anda halus dan lembut.

Mentimun
Hal ini digunakan dalam banyak produk kosmetik karena sifat pendinginan. Anda dapat memilih untuk menggunakan jus mentimun atau pasta mentimun pada bekas luka Anda dan biarkan semalam. Bekas luka akan berkurang drastis dan peradangan juga akan hilang.


Ini adalah beberapa solusi alami dan buatan sendiri untuk bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat semalam. Sejauh mungkin mencoba untuk menggunakan metode alami untuk menyembuhkan cacat karena mereka kurang cenderung memiliki efek samping dan, dengan demikian, lebih aman dari pada produk obat.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 09.02

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 09.02
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar