Senin, 10 Maret 2014

Microsoft Vs Google: Siapa yang Memiliki Manfaat Privasi Lebih Baik ?

Microsoft telah mengambil kesempatan yang disajikan oleh perubahan kebijakan privasi Google untuk mempromosikan layanan online sebagai alternatif . Iklan minggu ini memukul halaman dari Wall Street Journal, New York Times dan USA Today menunjukkan bahwa orang yang bersangkutan dengan kebijakan Google mencoba mesin pencari Bing Microsoft, browser Internet Explorer, email Hotmail dan Office 365 untuk dokumen bisnis.

"Google sedang dalam proses membuat beberapa perubahan tidak populer untuk beberapa produk mereka yang paling populer,"iklan baca." Mereka perubahan, berjubah dalam bahasa seperti 'transparansi', ' kesederhanaan' dan 'konsistensi ,' benar-benar tentang satu hal : membuat lebih mudah bagi Google untuk menghubungkan titik-titik antara semua yang anda cari, kirim, katakan atau aliran saat menggunakan salah satu dari mereka layanan ."

Google menyebut pernyataan Microsoft tentang kebijakan "mitos" dalam sebuah posting di blog -nya Kebijakan Publik. (Kami meminta Microsoft memberikan komentar untuk cerita ini, tetapi perusahaan menolak untuk melakukannya.)

Apakah kebijakan Microsoft berbeda? Berikut adalah beberapa cara itu hanya seperti Google :
Microsoft juga meminta pengguna baru untuk memberikan informasi pribadi, termasuk nama, kode ZIP dan tanggal lahir ketika mereka mendaftar untuk produk seperti Hotmail. Seperti profil Google yang melekat pada beberapa layanan, informasi dasar ini menetapkan Windows Live ID yang menggunakan Microsoft di seluruh layanannya.
Microsoft menggunakan cookies dan teknologi lainnya untuk melacak interaksi Anda dengan produk mereka untuk menawarkan pengalaman pribadi.
Microsoft mengumpulkan informasi tentang Anda dan menggabungkannya dengan informasi yang diperoleh dari layanan Microsoft dan perusahaan lainnya. Ia menggunakan informasi tersebut untuk menyediakan layanan seperti konten pribadi dan iklan.
Seperti Google, Anda juga dapat memilih untuk tidak menerima iklan yang ditargetkan dari iklan Microsoft . Untuk menjadi jelas, Anda masih akan melihat iklan : Itulah cara kedua perusahaan menghasilkan uang .
Tapi Google menawarkan cara untuk menyempurnakan iklan pribadi Anda lihat. Misalnya , jika Anda mencari restoran di San Francisco dan Anda melihat iklan untuk Ruth Chris Steakhouse, tapi Anda seorang vegetarian, Anda dapat memblokir pengiklan yang muncul dalam hasil pencarian di masa depan. Google juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan informasi bahwa situs lain dapatkan dari Google untuk menampilkan iklan.

Kadang-kadang Google tidak bisa melakukannya dengan benar: Berdasarkan aktivitas browsing saya, saya 35 - manusia 44 tahun yang tertarik pada komputer dan elektronik. Nah, Google benar pada dua dari tiga . Tapi, hei , jika Anda mencari untuk meminimalkan apa yang Google tahu tentang Anda, ini adalah hal yang baik.

Penasaran tentang siapa Google berpikir Anda ? Pergi ke Preferensi Iklan Manager, login ke account Anda dan pilih "Iklan di web" untuk melihat kategori dan data demografis bahwa Google telah ditentukan dari acitivity Anda. Anda dapat dengan mudah mengedit informasi.

Jika Anda masih tidak nyaman dengan ide melacak preferensi Anda, Google membuatnya lebih mudah untuk melompat kapal menggunakan alat Bawa pulang nya, bagian dari apa yang disebut data Liberation Front, sekelompok insinyur Google yang didedikasikan untuk memindahkan data masuk dan keluar.

Berikut caranya: Masuk ke akun Google Anda. Pergi ke pengaturan account dan pilih "Data pembebasan ." Anda akan melihat daftar layanan yang Anda gunakan yang termasuk dalam Bawa pulang, seperti Google Docs, Picasa dan Google+ Circles dari . Pilih yang Anda inginkan, dan Bawa pulang akan menghasilkan file zip yang berisi salinan data dan file yang dapat Anda download ke komputer Anda dan simpan sebagai cadangan atau diimpor ke layanan lain. Jika Anda memutuskan untuk meninggalkan Google, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi setiap layanan yang ingin Anda akhiri , masukkan kembali password Anda dan kemudian menghapus . Ingin meninggalkan Microsoft ? bagus sekali . Anda harus mengambil data Anda satu layanan pada satu waktu dan membatalkan secara terpisah.

Tidak ada yang gratis. Perusahaan web bertahan pada pendapatan iklan. Google dan Microsoft ada pengecualian. Dengan melacak pencarian Anda, halaman Web yang Anda kunjungi dan interaksi Anda dengan produk lain yang mereka miliki, perusahaan dapat memberikan informasi bahwa Anda akan menemukan lebih relevan - dan yang menghasilkan pendapatan iklan yang lebih tinggi bagi mereka. Kedua perusahaan melakukannya, tetapi Google memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman iklan Anda dan membuatnya mudah untuk mengambil data Anda dan pergi.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 17.27

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 17.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar