Rabu, 19 Maret 2014

Cara Mendapatkan Hati Wanita

Masalah utama Pria adalah mereka memiliki terlalu banyak ego dalam diri mereka. Beberapa orang berpikir bahwa pria pemalu. Saya mohon untuk berbeda karena laki-laki hanya berpura-pura menjadi pemalu. Mereka begitu takut kehilangan muka mereka jika proposal mereka ditolak oleh wanita yang mereka cintai. Di sisi lain, mereka akhirnya menjadi orang yang tidak ada hubungannya dengan karakter mereka yang sebenarnya. jujur ​​pada diri sendiri. Seorang wanita tidak ingin tahu kelemahan Anda. Dia ingin Anda untuk benar-benar meyakinkan dia bahwa Anda akan bertanggung jawab untuk setiap kata-kata manis yang Anda katakan.

Analoginya sangat sederhana. Jika Anda ingin menangkap penjahat, Anda harus berpikir seperti seorang kriminal. Anda harus menganalisis perilaku mereka. Anda harus mengamati kegiatan rutin mereka. Anda harus memahami cara mereka berpikir. Hal yang sama berlaku untuk mendapatkan hati seorang wanita. Anda harus berpikir seperti mereka dan merasakan persis seperti yang mereka rasakan. Tolong jangan merusak kemampuan wanita untuk mengamati pria karena intuisi mereka sangat mendalam. Yang harus mereka lakukan adalah mempertajam intuisi mereka sebagai intuisi adalah sensor biologis kita. Ini membantu kita untuk berpikir secara bijaksana. Menyangkal pentingnya intuisi kita bisa sangat mahal terutama ketika kita gagal untuk membuat keputusan yang tepat. Itu keputusan yang salah akan menjadi bayangan yang akan lebih besar dari diri kita sendiri.

Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu. Tidak peduli seberapa agresif, atau ketat, atau bagaimana berarti wanita itu, jauh di dalam hatinya, dia merasa sangat tidak aman. Dia ingin seorang pria yang bisa membuat dia merasa benar-benar aman. Secara umum, seorang wanita akan meninggalkan seorang pria ketika dia merasa tidak aman secara emosional dan finansial. Bagaimana Anda menghadapi itu? Jika Anda menunjukkan kesabaran Anda? Mungkin Anda harus. Tapi saya sarankan Anda untuk menunjukkan keberanian dan kepercayaan diri ketika Anda berhubungan dengan seorang wanita yang sangat keras dan agresif. Anda tidak perlu khawatir tentang negativitas mereka karena jenis wanita yang berpura-pura menjadi kuat dan ditentukan meskipun fakta bahwa mereka sebenarnya sangat rentan. Dengan kata lain mereka diatur oleh rasa takut.

Seorang wanita tertarik pada seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melihat langsung ke mata wanita itu. Mata kita pintu semua rahasia kami. Mata adalah jawaban mutlak. Oleh karena itu, tetap fokus pada mata wanita itu setiap kali Anda pergi keluar bersama mereka. Konsentrasi Itu akan membantu Anda untuk mendapatkan hatinya. Ketika dia memanggil Anda, mengesampingkan setiap gangguan yang mungkin mempengaruhi pilihan Anda kata-kata. Dia tidak bisa melihat Anda, tetapi dia pasti bisa merasakan Anda.

Sebelum Anda mendapatkan hati seorang wanita, Anda harus belajar keluarganya terlebih dahulu. Carilah sisi positif dari itu. Jika Anda pernah menemukan sesuatu yang negatif, katakan kepada diri sendiri bahwa jika Anda menjadi suaminya di masa depan, Anda akan membawa banyak perubahan positif dalam keluarga. Mari saya beri contoh. Katakanlah ayahnya tidak suka memasak. Ketika Anda bergabung dengan keluarga, memasak untuk mereka. Secara bertahap, ayahnya akan belajar bagaimana memasak dan hal terbaik adalah bahwa ia akan belajar untuk membantu ibunya dengan pekerjaan rumah. Mari saya beri contoh lain. Ayahnya terlalu ketat. Masukkan rumah itu dengan banyak cinta dan tawa. Bahwa cinta dan tawa bisa sangat kuat sehingga dapat mencairkan semua negatif yang Anda lihat di rumah itu. Menjadi solusi. Anda dapat menginspirasi ayahnya dan mungkin saudara-saudaranya terutama saudara laki-lakinya.


Kesimpulannya, sebelum Anda menemukan bahwa jodoh yang ideal, Anda tidak punya pilihan selain untuk membangun diri Anda terlebih dahulu. Jika Anda pemarah, belajar bagaimana untuk mengurangi itu. Bagaimana? Sangat sederhana. Menonton film lucu, campur dengan orang-orang di sekitar yang lucu dan orang-orang yang positif, membicarakan hal-hal positif dan membuat hobi baru yang membantu Anda untuk melepaskan semua stres dan kebencian yang ada dalam hati Anda. Jika Anda pelit, belajar untuk bermurah hati dan hemat. Bagaimana? Hitung berkat Anda. Anda harus memahami bahwa menjadi pelit tidak menarik lebih banyak kekayaan. Ini pasti menarik lebih banyak masalah. Belajarlah untuk memberi sehingga Anda akan menerima lebih banyak karunia dan berkat dari Tuhan. Masa depan Anda mertua akan mencintai Anda. Good luck

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 19.18

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 19.18
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar