Senin, 17 Maret 2014

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat

Meskipun orang sering menghubungkan dengan jerawat remaja, orang dewasa baik umur  30- 40an, bahkan mungkin 50 ke atas mereka mungkin memiliki masalah dengan jerawat. Tidak hanya jerawat terlihat tidak menarik, tetapi sebagian besar waktu itu akhirnya akan pergi.  Banyak orang menemukan bahwa mereka telah menurunkan kepercayaan diri ketika berjuang dengan jerawat dan merasa seolah-olah mereka tidak menarik. Berikut tips menghilangkan jerawat

Hindari menyentuh wajah Anda - Ini terdengar mudah bagi kebanyakan orang sampai mereka menyadari betapa sering mereka menyentuh wajah mereka sendiri. Mereka menggaruk telinga mereka, bersihkan bibir mereka, dan meringankan gatal ketika mereka terjadi. Jika Anda memperhatikan berapa kali Anda menyentuh wajah Anda selama hari biasa, Anda mungkin akan terkejut. Minyak, kotoran, dan keringat semua tersebar di permukaan yang kita berinteraksi dengan sehari-hari. Dengan tidak aktif menyentuh wajah Anda, Anda menghindari perpindahan bakteri yang membantu mengurangi masalah dengan jerawat.

Cuci wajah Anda dua kali sehari - Mungkin cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat adalah untuk menghentikan penumpukan minyak dan kotoran. Cuci wajah Anda dua kali sehari akan membantu, tetapi melakukannya lebih dari itu mungkin menanggalkan minyak esensial. Gunakan sabun ringan atau pembersih, air hangat, dan kain lap bersih.

Periksa makeup Anda - Banyak orang mencuci wajah mereka untuk menghindari jerawat tetapi juga secara aktif memberikan diri masalah jerawat lebih dengan menggunakan make up yang menyebabkan noda. Bagi banyak orang, cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan memeriksa apa yang mereka menempatkan di wajah mereka sendiri dan melihat apakah itu menyakiti penampilan mereka.

Gunakan benzoil peroksida
benzoil peroksida pengobatan jerawat. Salah satu cara yang paling umum untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan benzoil peroksida. Meskipun pembersih atau lotion tersedia dalam versi resep, Anda bisa mendapatkan produk benzoil peroksida di atas meja tanpa masalah. Menggunakan benzoil peroksida dapat membantu membunuh bakteri yang bertanggung jawab untuk peradangan.

Madu dan kayu manis - tiga sendok makan madu dan satu sendok makan kayu manis diterapkan secara langsung ke jerawat sebelum tidur mungkin membantu. Ulangi cara ini selama sekitar dua minggu.


Pepaya - enzim papaya dalam buah ini adalah pengobatan yang ampuh untuk jerawat dan mempercepat waktu penyembuhan untuk luka dangkal. Hancurkan pepaya menjadi pasta tebal dan menerapkannya pada bagian kulit Anda yang membutuhkannya. Hal ini dapat membantu menghilangkan lipid dari kulit Anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyumbat pori-pori, sehingga mencegah wabah jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat akan dibahsan pada artikel selanjutnya.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 08.54

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 08.54
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar