Senin, 17 Maret 2014

Cara Jitu Menghilangkan Komedo

Tip alami untuk membersihkan komedo

Ikuti sederhana, tips alami untuk membersihkan pori-pori Anda dan mengusir komedo menggunakan bahan-bahan mudah tersedia di rumah.

Tip 1
Tomat memiliki sifat antiseptik alami yang dapat mengeringkan komedo. Ambil tomat kecil, kupas dan tumbuk, kemudian menerapkannya di daerah komedo sebelum tidur. Biarkan semalaman dan kemudian mencuci muka dengan air bersih di pagi hari.



Tip 2

Lemon merupakan bahan alami yang efektif dalam mengobati komedo. peras beberapa tetes jus lemon dalam mangkuk, tambahkan garam dan aduk campuran dengan baik. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan menerapkan campuran pada komedo. Biarkan selama sekitar 20 menit dan mencuci muka lagi dengan air hangat.
\

Tip 3
Oleskan lapisan tipis pasta gigi di atas komedo, biarkan selama 25 menit dan cuci wajah Anda dengan lembut dengan air hangat. Ulangi cara ini selama dua minggu untuk bebas dari komedo.

Tip 4
Madu memiliki sifat antiseptik yang bekerja keajaiban untuk kedua kulit berminyak dan komedo. Oleskan madu ke daerah yang terkena dan cuci dengan air hangat setelah 15 menit.


Tip 5

Siapkan campuran baking soda dan air untuk membuat pasta. Oleskan secara halus ke bagian yang sakit, biarkan kering selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat untuk menghilangkan menghilangkan minyak dan kotoran yang menyebabkan komedo.

Tip 6

Campuran oatmeal dan yoghurt yang baik untuk kulit dan membantu komedo Usir. Campur 2 sendok makan oatmeal dengan 3 sendok makan yogurt, tambahkan 1 sendok makan jus lemon dan minyak zaitun untuk itu, mencampur semua bahan ini dengan baik sampai membentuk pasta. Oleskan campuran tersebut pada wajah, biarkan selama 10-15 menit dan basuh wajah dengan air dingin.


Tip 7
Telur mentah merupakan obat rumah yang efektif untuk menyingkirkan komedo. Mengalahkan 1-2 putih telur, dicampur dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran ini di atas daerah komedo, biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat.

Tip 8

Siapkan campuran bagian yang sama dari kayu manis bubuk dan lemon juice untuk membentuk pasta kental. Oleskan pasta pada bagian yang terkena dan biarkan semalam dan kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat di pagi hari.

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 17.48

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 17.48
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar