Sabtu, 12 April 2014

Cara Membuat Sitemap Label Khusus Untuk Meningkatkan Page Rank


Page Rank dari sebuah blog sangat penting bagi setiap blogger karena menunjukkan otoritas domain. Hal ini juga membantu pembaca untuk mendapatkan ide tentang seberapa populer sebuah blog yang mereka baca. Ada banyak profesional Trik Blogger yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peringkat halaman blog Anda. Tapi pada dasarnya Page rank tergantung pada jumlah backlink berkualitas dan internal menghubungkan posting blog. Internal linking memainkan peran utama dalam meningkatkan peringkat halaman dan tingkat merangkak mesin pencari. Namun dalam blogger ada label di tempat kategori. Jika kita internal link ke halaman label, maka link juice akan menjadi sia-sia karena label menghubungkan tidak memiliki nilai. Mereka hanya digunakan untuk kategori tulisan sesuai dengan label yang tepat. Jika Anda pernah memeriksa file robots.txt Anda maka Anda pasti akan sadar dengan fakta bahwa secara default link label dianulir karena crawler pencari untuk mengindeks. Anda jauh lebih cerdas untuk berpikir jika link diblokir oleh crawler pencarian lalu apa manfaatnya untuk menggunakannya untuk menghubungkan internal. Untuk menghilangkan masalah ini hari ini saya datang dengan trik yang sangat padat yang akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat halaman dari semua posting blog Anda. Mari kita lihat bagaimana untuk mencapai tujuan ini.

1. Membuat Sitemap Halaman Untuk Label Khusus

Untuk Perbaiki masalah ini kita harus membuat halaman sitemap HTML yang menunjukkan link dari semua artikel dari label tertentu dan kemudian menggunakan URL halaman untuk menghubungkan internal bukan link label. Sebagai contoh: Misalkan jika Anda menulis tutorial yang terkait dengan "Trik Blogger" dan ingin link "Trik Blogger" halaman label Anda sehingga pembaca dapat membaca semua artikel. Tapi, Menambahkan link halaman label sangat berharga untuk SEO. Jadi, di sini kita akan menambahkan link Sitemap bukan link halaman label. Hal ini akan menambah nilai ke situs anda dan juga membantu untuk meningkatkan Page Rank ;)
contoh link:
label link:

Trik <a href="http://www.example.com/search/label/Blogger%20Tricks"> Blogger </ a>

Link Page Sitemap untuk label tertentu:

Trik <a href="http://www.example.com/p/blogger-tricks.html"> Blogger </ a>

2. Cara Membuat Sitemap Untuk Label Khusus?
Jika Anda mengikuti metode menghubungkan internal untuk halaman kategori di atas maka semua posting blog Anda akan mendapatkan kekuatan dan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana untuk membuat halaman sitemap untuk label tertentu. Hal ini sangat sederhana untuk dilakukan. 
Ikuti langkah-langkah berikut dengan hati-hati.

  • Masuk ke akun blogger Anda.
  • Arahkan ke Halaman> New Page> Halaman Kosong.
  • Beralih ke mode HTML.
  • Sekarang paste di bawah kode pos tubuh.
<script type="text/javascript">
var numposts = 100;

var standardstyling = true;


showrecentposts fungsi (json) {

for (var i = 0; i <numposts; i + +) {

var masuk = json.feed.entry [i];

var Post Title = entry.title $ t;.

var posturl;

if (i == json.feed.entry.length) break;

for (var k = 0; k <entry.link.length, k + +) {

if (entry.link [k]. rel == 'alternatif') {

posturl = entry.link [k] href.;

istirahat;

}}

Post Title = posttitle.link (posturl);

if (standardstyling) document.write ('<li>');

document.write (Post Title);}

if (standardstyling) document.write ('</ li>');

}

</ Script>

<ul>

<Script src="http://
www.kitoshare.com /feeds/posts/default/-/ Your%20Label ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts&max-results=999"></script>
</ Ul>

  • Ganti www.kitoshare.com dengan URL blog Anda sendiri dan 20Label% dengan label yang Anda ingin membuat halaman. Tip: Jika Anda memiliki kata tunggal sebagai halaman label Anda seperti "SEO" kemudian mengganti Blogger% 20Tricks dengan SEO tetapi jika Anda memiliki lebih dari satu kata dalam nama label Anda kemudian menempatkan% 20 di antara mereka untuk memisahkan mereka. Nama adalah kasus sensitif. Jadi, berhati-hati.
  • Sekarang klik pada tombol Publish.
  • Anda selesai.
Sekarang menggunakan URL halaman setiap kali Anda perlu menghubungkan kategori Anda (label halaman). Ini akan meningkatkan peringkat halaman semua posting blog Anda. Selamat Blogging!



Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 10.17

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 10.17
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar