Rabu, 09 April 2014

8 Alasan Mengapa Blog Anda Tidak Disetujui Oleh Google AdSense?


Halo teman-teman, kita semua tahu bahwa apa yang dimaksud dengan AdSense dan mengapa setiap blogger ingin masuk ke dalamnya. AdSense adalah sumber terbaik untuk blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka. Yah, tapi AdSense tidak menyetujui semua orang karena sifatnya TOS dan melihat semua situs diajukan untuk persetujuan sangat mendalam sebelum menyetujui. Banyak pemula hanya dimulai blog dan mencoba untuk menerapkan untuk AdSense tetapi tidak disetujui karena beberapa kesalahan kecil yang mereka tidak berpikir bahwa besar tapi kemudian mereka bisa tahu bahwa itu tidak mudah untuk mendapatkan disetujui dan bahkan beberapa dari mereka meninggalkan blogging. Jadi, Hari ini saya akan memberitahu Anda apa alasan yang AdSense tidak menerima anda ke dalam program mereka.

  1. Menyalin Gambar : Ini menjadi hal yang umum untuk menyetujui aplikasi dengan Google AdSense karena jika Anda telah menyalin beberapa gambar dari gambar Pencarian Google maka Google akan menolak aplikasi Anda menyatakan " Situs Tidak Memenuhi Kebijakan AdSense ". Jadi, saya merekomendasikan Anda untuk menambahkan hanya gambar-gambar yang dibuat awalnya oleh Anda. Yah aku mengerti bahwa setiap blogger bukanlah seorang desainer itu sendiri sehingga Anda dapat mengirim posting Anda tanpa menambahkan gambar.Setelah Anda disetujui maka jika Anda menyalin gambar dari Google image maka tidak masalah.
  2. Jaringan iklan terlalu banyak: Ini bisa menjadi penyebab besar untuk mendapatkan AdSense Anda tidak disetujui karena jika anda sudah memiliki jaringan periklanan terlalu banyak sudah di situs anda maka tidak ada kemungkinan bahwa AdSense akan memberikan bahkan persetujuan pertama yang anda ajukan. Jadi, Jika Anda ingin mendapatkan disetujui Anda harus menghapus semua jaringan iklan ketika melamar AdSense. Sehingga hal ini tidak datang untuk menyetujui antara akun AdSense Anda. Satu hal lagi jika Anda telah menambahkan ad-fly situs naskah entri atau script lain maka yang sangat dianjurkan untuk menghapus itu sebelum mendaftar untuk Google Adsense.
  3. Kurang Jumlah posting: - Yah sebagai mengatakan dalam awal pasca blogger hanya mulai blog mereka dan mencoba untuk mengajukan permohonan AdSense dan tidak disetujui dan AdSense statistik masalah sebagai "Konten tidak cukup ". Jadi, Anda harus memiliki sekitar 10 posting yang ditulis asli pada blog Anda sehingga AdSense mungkin menyetujui Anda. Jika Anda memiliki posting kurang dari 10 maka mungkin sulit bagi Anda untuk mendapatkan disetujui.
  4. Tipe domain dan Umur Blog: Nah, Jika anda menggunakan blog blogspot dan umur blog anda  harus lebih dari 6 bulan untuk dapat persetujuan dari AdSense tapi dengan umur 6 bulan juga cukup sulit untuk mendapatkan persetujuan . Bahkan dengan blog blogspot yang kurang dari 6 bulan itu jauh lebih sulit untuk mendapatkan akun AdSense yang disetujui. Jadi, Anda harus membeli sebuah domain com. Untuk blog Anda. Dengan. Domain com tidak perlu untuk domain Anda berusia 6 bulan.
  5. Konten Blog : Ya, konten blog Anda lebih penting dari apa pun. Jadi, Anda harus memiliki posting asli di blog Anda yang aslinya ditulis oleh Anda yang lain anda tidak akan disetujui karena Anda mungkin pernah mendengar bahwa Konten adalah raja. Jadi, anda harus memiliki konten asli pada blog Anda untuk mendapatkan disetujui.
  6. Verifikasi Umur: - Anda harus di atas 18 tahun untuk mengajukan permohonan Google AdSense. Jadi sebelum mengajukan permohonan Google AdSense pastikan bahwa anda akan ditampilkan sebagai 18 tahun atau lebih di profil Google+ anda yang lain Anda tidak akan disetujui oleh Google AdSense. Jika Anda tidak berusia 18 tahun dan ingin mendapatkan AdSense maka Anda harus memiliki nama penerima pembayaran Orang tua anda atau keluarga anda yang lain.
  7. Alamat Tidak Diformat Dengan Benar: Jika Anda belum mengisi alamat Anda dengan benar sambil menerapkan untuk Google AdSense maka jangan berpikir bahwa Anda akan mendapatkan disetujui karena AdSense juga membutuhkan alamat dari pengguna karena pembayaran akun AdSense Anda akan dikirim ke alamat yang anda mengisi. Jadi mengisi alamat Anda dengan benar ketika mengajukan permohonan untuk AdSense.
  8. Lalu Lintas: - Lalu Lintas memainkan peran utama bagi Anda untuk mendapatkan disetujui Anda harus memiliki sekitar 50 kunjungan/hari untuk mendapatkan disetujui. Nah kadang-kadang AdSense juga menyetujui situs dengan lalu lintas yang kurang tetapi hanya kadang-kadang begitu berada di sisi yang lebih aman dan memiliki beberapa trafik yang bagus sebelum mendaftar. Ini akan meningkatkan peluang mendapatkan disetujui.
Jadi teman-teman di atas adalah tips yang harus anda ikuti untuk mendapatkan disetujui dari Google AdSense. Nah, jangan ceritakan pandangan Anda tentang mendapatkan persetujuan akun AdSense di bagian komentar di bawah ini. ;)

Ditulis oleh: kito share kumpulan materi pelajaran Updated at : 22.29

Ditulis Oleh :kito share Unknown // 22.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar